Effek Emboss pada baju atau kain dengan mesin High freq dan bahan silikon

Teknik Emboss di bahan kain dan jeans
Hasil emboss tampak depan


Pada umumnya mesin yang digunakan adalah mesin yang sama untuk emboss bahan kain pada pembuatan bahan silikon.
Sebagai untuk meningkatkan kualitas pada produknya, banyak pihak garment mencoba berbagai teknik dan design ataupun motif terbaru agar hasil produksinya lebuh bermutu dan terlihat high fashion.

Teknik Emboss di bahan kain dan jeans

Teknik Emboss di bahan kain dan jeans



Salah satu tekniknya yaitu dengan menggunakan teknik emboss pada bahan kain ataupun jeans. Produksi kain dan Jeans di negara luar sudah banyak sekali motif yang dipunya, Namun jarang sekali motif-motif disana  yang bisa di terapkan di Indonesia. Ini terjadi mungkin karena terbatasnya mesin-mesin dan tenaga trampil untuk menggunakan teknik tersebut.
Namun jika anda memang membutuhkan produksi label dengan teknik emboss pada kain atau jeans, jangan ragu untuk produksi di tempat kmai. Berbagai motif, model label dan asesories garment, kami bisa membuatnya.

Teknik emboss Tampak bagian Belakang

Teknik Emboss di bahan kain dan jeans
Hasil emboss tampak belakang dengan bahan silikon

Dari foto diatas anda bisa lihat hasil embos yang telah dibuat di tempat kami. Dengan menggunakan moulding kuningan yang bertextur tinggi, mesin high frequensi yang bagus dan tenaga ahli yang pengalaman, hasil yang didapat sangat memuaskan. Untuk hasil yang lebih maksimal bisa menambahkan bahan silikon sesuai kebutuhan, ini bermaksud agar kualitas hasil produksinya lebih tahan lama dan kebih berkualitas.

Bagi anda yang ingin membuat label seperti ini jangan ragu untuk hubungi kami.
Silahkan kontak kami di :

021 5555437

Selain itu Kami memproduksi berbagai macam label baju, label sepatu, label tas, label topi, label batik, label jilbab, woven label, printing label, silicon label dll
info dan order hubungi :
PT VICTORIA LABEL
Telp 021 5555437
atau email ke : victoria.label@yahoo.com
marketing1@ptvictorialabel.com

Blogroll






Latest
Previous
Next Post »
0 Komentar

Harap bertanya atau ber komentar dengan baik dan sopan sesuai tema.