Woven Label Satin

Woven Label Satin

Label baju atau Clothing label ataupun woven label terdiri dari beberapa jenis bahan dan kualiti. Antara lain adalah label woven bahan damask, satin dan tafetta. Disini saya akan jelaskan sedikit mengenai label woven dengan bahan satin.
Label dengan bahan jenis ini banyak diminati para produsen pakaian karena dengan harga dibawah quality bahan damask, namun untuk urusan kebutuhan promosi qualitas dan harganya ga jauh beda dengan bahan damask. Bahan Satin merupakan bahan yang lembut, mengkilap dan memiliki tampilan vintage.
Karena label satin mempunyai harga yang tidak beda jauh dengan label damask, tentu membuat pilihan menjadi sulit. kebanyakan orang memilih bahan jenis satin karena lebih memilih dari nuansa dan tampilan yang didapatkan oleh label satin ini.
Jika anda ingin label anda yang terinspirasi oleh vintage, retro klasik atau asesories lainnya, maka label satin adalah pilihan yang paling cocok untuk label anda. Woven Label satin juga bagus untuk produk bayi dan ruang tidur karena bahannya yang lembut.
Dan kekurangan dari jenis bahan satin label antra lain keterbatasannya warna dan detail. Untuk text yang kecil dan gambar yang detil dan juga warna yang bervariasi mungkin tidak cocok untuk bahan jenis Woven label satin.


untuk order atau yang ingin bertanya
Hubungi kami di:



PT. VICTORIA LABEL

Pergudangan Mutiara Kosambi I Blok B5 No 9
Jl Raya Perancis No.188.
Dekat Bandara Internasional Soekarno -Hatta.
Tangerang - INDONESIA
Telp (021) 5555437
Fax (021) 5559493

WEBSITE : www.ptvictorialabel.com
EMAIL : marketing1@ptvictorialabel.com
Contact : CSvictoria


Previous
Next Post »
0 Komentar

Harap bertanya atau ber komentar dengan baik dan sopan sesuai tema.